Share

Setelah Perpanjang Kontrak, Cal Crutchlow Miliki Motivasi Lebih Tampil di MotoGP Belanda 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 38 1723455 setelah-perpanjang-kontrak-cal-crutchlow-miliki-motivasi-lebih-tampil-di-motogp-belanda-2017-9DbezErXGr.jpg Cal Crutchlow jelang race MotoGP Belanda 2017 (Foto: Crash)
A A A

ASSENPembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, merasa termotivasi tampil di seri kedelapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Motivasi tersebut muncul setelah kontraknya diperpanjang LCR hingga dua tahun ke depan.

Pembalap Inggris itu merasa sangat positif sebelum memulai balapan karena mendengar kabar baik itu. Ia pun berjanji akan tampil gemilang lagi untuk menjawab kepercayaan kepadanya itu.

“Ini jelas kabar baik bagi saya dan saya telah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir. Memiliki kesempatan dua tahun lagi sangat positif. Tugas saya adalah membalap secepat mungkin yang saya bisa,” ungkap Crutchlow, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (24/6/2017).

Race MotoGP Belanda akan menjadi laga pertamanya setelah memperpanjang kontrak bersama LCR Honda. Ia pun berharap capaiannya bisa sama seperti pada 2013. Kala itu, Crutchlow berhasil naik podium di tempat ketiga.

“Ini balapan yang bagus seperti pada 2013. Jadi mungkin saya bisa melakukannya lagi akhir pekan ini,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini