Share

Jelang Race MotoGP Belanda 2017, Alex Rins: Saya Akan Enjoy dan Kembalikan Kepercayaan Diri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 38 1723457 jelang-race-motogp-belanda-2017-alex-rins-saya-akan-enjoy-dan-kembalikan-kepercayaan-diri-409RgBK6hW.jpg Alex Rins (Foto: Speedweek)
A A A

ASSEN Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku senang bisa kembali tampil di balapan MotoGP 2017 setelah absen beberapa race karena cedera. Sirkuit Assen, Belanda akan menjadi race-nya yang ketiga pada tahun ini setelah menjalani balapan di Qatar dan Argentina.

Menunggu waktu yang lama untuk bisa kembali tampil di MotoGP, menjadi hal sulit yang dihadapi Rins. Namun, setelah menjalani tes pasca-balapan di Sirkuit Barcelona, pembalap rookie itu tak menyangka.

“Saya senang berada di sini. Sangat sulit menunggu. Patah tulang ini merupakan pemulihan yang sangat sulit. Saya mencoba motor pada hari Senin dan Selasa di Montmelo (Sirkuit Barcelona) dan saya terkesan karena saya merasa tidak sakit,” ungkap Rins, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (24/6/2017).

Sirkuit Assen akan menjadi saksinya comeback di MotoGP 2017. Meski begitu, ia enggan terbebani dan mencoba untuk menikmati dan mengembalikan kepercayaan dirinya.

“Akhir pekan ini saya hanya akan fokus dan mencoba menikmatinya dan mengembalikan kepercayaan diri saya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini