Share

Jelang Tampil di Assen, Vinales Waspadai Perubahan Cuaca

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 38 1723826 jelang-tampil-di-assen-vinales-waspadai-perubahan-cuaca-Z3cTpGVRUN.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales (Foto: GPOne)
A A A

ASSEN – Peta persaingan MotoGP 2017 akan berlanjut di seri kedelapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 25 Juni 2017. Sejumlah pembalap dan tim tengah melakukan sesi latihan bebas pada Jumat dan Sabtu, 23-24 Juni 2017.

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan dirinya mewaspadai perubahan cuaca di Sirkuit Assen. Ia mengaku sempat tampil baik di musim lalu tetapi ia akan tampil lebih maksimal jika kondisi cuaca kering.

“Di musim lalu saya tampil cukup bagus di sini, bukan saat balapan karena saat itu hujan turun di Assen. Namun, ketika trek kering saya yakin bisa cukup baik dan konsisten,” ungkap Vinales seperti dilansir Crash, Sabtu (24/6/2017).

Pada balapan di Assen musim lalu, Miller sukses meraih podium utama setelah sempat turun hujan di lintasan. Ia berhasil mengambil alih posisi terdepan dari Marquez yang harus puas di posisi kedua. Sementara urutan ketiga ditempati pembalap Octo Pramac Racing, Scott Redding.

Saat ini, Vinales masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 114 poin. Pembalap berjuluk Top Gun itu meraih podium utama di Grand Prix (GP) Qatar, Argentina, dan Prancis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini