Share

Tampil Baik di Perempatfinal Australia Open 2017, Praveen/Debby Akui Bermain Lebih Nyaman

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 40 1723823 tampil-baik-di-perempatfinal-australia-open-2017-praveen-debby-akui-bermain-lebih-nyaman-sCnATb0BVK.jpg Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

SYDNEY – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, melangkah ke semifinal Australia Open Superseries 2017 usai menaklukkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See, dengan skor 21-8 dan 21-17. Praveen/Debby mengaku bermain lebih nyaman di babak delapan besar.

Debby mengatakan, dirinya dan Praveen di set pertama berhasil bermain dengan baik dengan tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Ia menilai Cheah masih bermain hati-hati di lapangan.

“Pada pertandingan ini kami hanya mencoba untuk main bersih, tidak membuat kesalahan-kesalagan sendiri. Chan/Cheah adalah pasangan baru, memang Cheah masih kurang berani di lapangan,” kata Debby, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (24/6/2017).

Lebih lanjut, Praveen menyampaikan, dirinya dan Debby mendapat tempo permainan yang baik di perempatfinal dan berharap dapat melanjutkannya di semifinal. Ia pun menyebut dirinya sempat melakukan beberapa kali kesalahan di set kedua.

“Meskipun kemarin kami menang dua game juga dari lawan, tetapi hari ini lebih enak mainnya. Karena sekarang kami dapat tempo permainannya, mudah-mudahan besok bisa lebih baik lagi,” jelas Praveen.

“Di game kedua, lapangan kami kalah angin, saya sudah mengukur pukulan sepertinya pas, tetapi ada angin jadi kurang pas. Saya banyak melakukan kesalahan di pukulan-pukulan atas. Mainnya jadi lebih hati-hati, tidak bisa langsung mematikan lawan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini