Share

Melaju ke Semifinal Australia Open 2017, Praveen/Debby: Kami Akan Pelajari Video Permainan Lawan

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 40 1723825 melaju-ke-semifinal-australia-open-2017-praveen-debby-kami-akan-pelajari-video-permainan-lawan-5QcUY5TZt1.jpg Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

SYDNEY – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil melaju ke semifinal Australia Open Superseries 2017. Di perempatfinal, Praveen/Debby mengalahkan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See, dengan skor 21-8 dan 21-17.

Di semifinal, Praveen/Debby yang merupakan unggulan tujuh akan melawan ganda campuran Korea Selatan (Korsel), Kim Dukyoung/Kim Ha Na. Pertandingan itu akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Dukyoung/Ha Na tidak diunggulkan dalam turnamen Australia Open tahun ini. Namun, mereka berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan unggulan kedelapan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 21-12 dan 21-17.

Debby mengatakan dirinya dan Praveen akan mempelajari video pertandingan Dukyoung/Ha Na di Indonesia Open 2017. Di sisi lain, Praveen menyebut pasangan anyar Korsel itu memiliki semangat bertanding yang bagus dan ulet di lapangan.

“Dukyoung/Ha Na ini pasangan baru, kami sudah sering bertemu Ha Nan bersama partner yang berbeda (Ko Sung Hyun). Tetapi kami belum pernah bertemu Ha Na saat berpasangan dengan Dukyoung. Kami akan mempelajari video pertandingan mereka di Indonesia Open,” ungkap Debby, seperti dilaporkan laman resmi PBSI, Sabtu (24/6/2017).

“Pemain-pemain Korsel itu ulet dan fighting spirit-nya bagus, jadi kami tidak boleh kalah ulet. Kami harus lebih ulet lagi, harus siap capek menghadapi mereka,” tambah Praveen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini