Share

Lakukan Pengembangan Mesin di Baku, Alonso: Saya Sama Sekali Tidak Tertarik!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 37 1724008 lakukan-pengembangan-mesin-di-baku-alonso-saya-sama-sekali-tidak-tertarik-TINMnqSRh1.jpg Fernando Alonso (Foto:AFP)
A A A

BAKU – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengaku tidak antusias dengan pengembangan mesin yang akan dilakukan Honda. Pengembangan mesin itu dilakukan menjelang balapan Formula One (F1) Grand Prix (GP) Azerbaijan yang akan berlangsung pada Minggu (25/6/2017).

Menurut berbagai sumber, Honda berencana melakukan pengembangan mesin yang akan meningkatkan kekuatan antara 12 hingga 30 tenaga kuda. Hal tersebut berfungi untuk menutupi defisit tenaga mesin Honda yang mencapai 100 tenaga kuda.

“Kami kehilangan sekira tiga detik ketika melintas di Sirkuit Baku. Jika masih tertinggal 2,8 detik, maka tidak akan ada yang berubah dari pengembangan mesin yang dilakukan Honda,” terang pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (24/6/2017).

“Tentu saja sama seperti sebelumnya. Balapan pada akhir pekan ini akan menjadi balapan yang sangat sulit. Saya tidak tahu mengenai semua masalah ini. Anda harus berbicara dengan Honda,” tambah pembalap berusia 35 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini