Share

Miliki Medan yang Sangat Sulit, Vettel Akui Masih Bingung Menentukan Titik Pengereman

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 37 1724192 miliki-medan-yang-sangat-sulit-vettel-akui-masih-bingung-menentukan-titik-pengereman-iPWTFJoT1R.jpg Sebastian Vettel (Foto:AFP)
A A A

BAKU – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku masih berjuang untuk mengenal batas-batas trek di Sirkuit Baku. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut menegaskan masih belum menemukan titik pengereman yang tepat menjelang balapan yang akan segera berlangsung pada Minggu 25 Juni 2017.

Sirkuit Baku memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Pasalnya bentuk lintasan yang sempit dan banyak tikungan tajam di dalamnya, membuat para pembalap kesulitan ketika hendak menyalip. Selain itu para pembalap juga akan mengalami kesulitan untuk menemukan titik pengereman yang ideal supaya mobilnya tidak menghantam dinding pembatas.

“Saya rasa tidak mudah menemukan ritme dalam trek ini. Saya harap saya bukan satu-satunya pembalap yang merasakan hal ini. Saya pikir saya telah melakukan kesalahan sebanyak tiga kali dan belum pernah melakukannya dengan benar. Jadi akan sangat bagus jika kami dapat melakukannya dengan besok esok hari,” terang Vettel, menyadur dari Foxsportsasia, Sabtu (24/6/2017).

“Kami mencoba beberapa hal dan sekarang kami telah melihat hasil jangka pendek kami masih belum ideal. Kami masih memiliki kesempatan untuk menggabungkan semuanya esok hari. Kami memang belum kehilangan banyak kecepatan, namun saya rasa Red Bull sangat cepat, bukan hanya dalam satu putaran, namun dalam dua sesi,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini