Share

Raih Posisi Keenam di Latihan Bebas Kedua GP Azerbaijan, Stroll: Saya Semakin Percaya Diri!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 37 1724195 raih-posisi-keenam-di-latihan-bebas-kedua-gp-azerbaijan-stroll-saya-semakin-percaya-diri-rBe9IIGTPA.jpg Lance Stroll (Foto:AFP)
A A A

BAKU – Pembalap Williams, Lance Stroll, mengaku senang dengan hasil yang diperolehnya kala mengaspal di Sirkuit Baku. Pasalnya, pembalap berkebangsaan Kanada tersebut sukses menempati posisi keenam pada sesi latihan bebas kedua.

Sirkuit baku memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi bagi setiap pembalap yang melewatinya. Oleh sebab itu dengan keberhasilan Stroll menduduki peringkat keenam, membuatnya bersemangat dan tampil percaya diri menghadapi balapan yang akan berlangsung pada Minggu 25 Juni 2017.

“Menyenangkan sekali, karena saya dapat menikmati lintasan dengan baik. Mobil kami bekerja dengan baik dan kami tidak memiliki masalah yang besar. Saya merasa keseimbangan itu bagus dan sekarang kami hanya perlu berpikir semalam untuk memperbaiki kesalahan dan terus mendorong pada sesi balapan,” terang Stroll, menyadur dari TheCheckeredFlag, Sabtu (24/6/2017).

“Saya pikir masalah yang ada tidak menghalangi kami untuk menjalankan rencana-rencana yang telah kami lakukan sebelumnya. Sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan diri saat berada di dalam lintasan,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini