Share

Tak Kunjung Dapatkan Perpanjangan Kontrak, Masa Depan Vettel Bersama Ferrari Abu-Abu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 37 1724197 tak-kunjung-dapatkan-perpanjangan-kontrak-masa-depan-vettel-bersama-ferrari-abu-abu-TJNvwOgAja.jpg Sebastian Vettel (Foto:AFP)
A A A

BAKU – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku tidak tahu mengenai bocoran masa depannya bersama tim untuk musim 2018. Sebelumnya beredar kabar bahwa tim berlogo kuda jingkrak tersebut akan mengumumkan masa depan pembalap berusia 29 tahun tersebut menjelang balapan di Sirkuit Baku.

Masa depan pembalap berjuluk The Baby Schumi bersama Ferrari memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, Vettel akan segera mengakhiri kontraknya dengan tim yang berbasis di Maranello tersebut pada akhir musim ini. Meski demikian, hingga saat ini Ferrari belum juga memutuskan kontrak perpanjangan dengan sang pembalap.

“Biasanya kontrak dimulai pada 1 Januari dan berakhir pada 31 Desember. Jadi mungkin tanggal akhir untuk mengambil sebuah keputusan adalah 31 Desember,” terang pembalap berkebangsaan Jerman itu, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (24/6/2017).

“Saya tahu, saya memang belum menjawab pertanyaan dari Anda. Namun ini adalah sebuah fase yang sangat intens di musim ini. Banyak balapan dalam waktu singkat, mungkin pada akhir musim panas akan ada lebih banyak waktu,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini