Share

Jelang Seri Kedelapan MotoGP 2017, Vinales Akui Senang dengan Lintasan di Assen

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 38 1723829 jelang-seri-kedelapan-motogp-2017-vinales-akui-senang-dengan-lintasan-di-assen-apMKVLsVK8.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Getty Images)
A A A

ASSEN - Seri kedelapan MotoGP 2017 akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 25 Juni 2017. Sejumlah pembalap dan tim sedang bersiap-siap untuk bertarung pada race akhir pekan ini.

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan sirkuit Assen sebagai salah satu lintasan favoritnya. Ia menilai dirinya dalam kondisi yang baik jelang tampil di Grand Prix (GP) Belanda tersebut.

Vinales menyebut gaya balapan dirinya cocok dengan lintasan di Assen. Pembalap berusia 22 tahun itu tidak sabar untuk menggeber motornya pada race akhir pekan ini.

“Saya dalam kondisi yang sangat baik dan terpacu untuk tampil maksimal karena saya tahu Assen merupakan trek yang sangat saya kuasai. Gaya membalap saya sangat cocok di sini,” kata Vinales, mengutip dari Crash, Sabtu (24/6/2017).

Saat ini, Vinales masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 114 poin. Pembalap berjuluk Top Gun itu meraih podium utama di Grand Prix (GP) Qatar, Argentina, dan Prancis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini