Share

Tampil Kompetitif di Mugello dan Catalunya, Dovizioso: Persaingan MotoGP 2017 Terasa Aneh!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 38 1723832 tampil-kompetitif-di-mugello-dan-catalunya-dovizioso-persaingan-motogp-2017-terasa-aneh-GWOyNBDZcN.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso (Foto: Speedweek)
A A A

ASSEN – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengatakan persaingan MotoGP 2017 sebagai sesuatu hal yang terasa aneh. Ia menilai setiap race memiliki cerita tersendiri dengan hasil yang berbeda.

“Saya pikir persaingan musim ini terasa sangat aneh. Hal ini karena setiap pekan terdapat cerita yang berbeda,” kata Dovizioso seperti dilaporkan Crash, Sabtu (24/6/2017).

Dovizioso tampil tercepat saat melintas di Sirkuit Mugello, Italia dan Sirkuit Catalunya, Spanyol. Dengan hasil itu, posisi Dovi di klasemen sementara masih berada di urutan kedua dengan 104 poin. Ia tertinggal tujuh angka dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang memuncaki klasemen.

Dovi mengatakan, dirinya memang berpeluang untuk menjuarai MotoGP 2017. Namun, ia menyebut dirinya harus fokus menjalani setiap seri sejak latihan bebas hingga race berlangsung.

“Kami menjalani setiap akhir pekan dengan posisi bagus dan memiliki peluang untuk menjadi juara. Namun, harus diingat setiap akhir pekan juga memiliki cerita berbeda dan kami harus fokus sejak sesi latihan bebas pertama hingga race berlangsung,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini