Share

Pulih dari Cedera Jari, Bradley Smith Siap Mengaspal di MotoGP Assen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 38 1724128 pulih-dari-cedera-jari-bradley-smith-siap-mengaspal-di-motogp-assen-h7EXpG2dT0.jpg Bradley Smith (Foto:AFP)
A A A

ASSEN – Kabar gembira datang dari kubu KTM. pembalap mudanya, Bradley Smith, dipastikan kembali mengaspal di Sikuit Assen pada Minggu 25 Juni 2017. Pembalap berkebangsaan Inggris ini telah pulih dari cedera usai mengelamai kecelakaan pada sesi latihan di Sirkuit Katalunya, Barcelona.

Smith mengalami cedera setelah terjatuh yang mengakibatkan kelima jari tangan kirinya terluka. Saat itu ia tengah berlatih bersama kedua rekan setimnya yakni Mika Kallio dan Pol Espargaro.

Smith mengatakan senang dapat kembali mengaspal di Sirkuit Assen. Selain itu ia juga senang dengan performa RC16 miliknya. Pasalnya ia dapat menemukan kembali kecepatan yang dimilikinya di atas lintasan usai mengalami cedera sejak beberapa pekan lalu.

“Saya senang bisa kembali membalap dan melakukan pekerjaan yang bagus setelah uji coba di Barcelona. Kami melakukan pembicaraan dengan Mikka dan Pol dan telah menghasilkan beberapa rincian yang membawa ke arah yang benar. Mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan solid satu sama lainnya,” terang Smith, melansir dari Crash, Sabtu (24/6/2017).

Ban medium memang memberikan kesulitan bagi kami, namun ban lembut sedikit lebih baik. Namun saya akan mencari tahu apakah ban lembut dapat bertahan dengan jarak lintasan yang dimiliki Sirkuit ini,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini