Share

Miliki Keseimbangan yang Baik pada Bagian Depan, Smith: Saya Sangat Nyaman Menunggangi KTM

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 38 1724151 miliki-keseimbangan-yang-baik-pada-bagian-depan-smith-saya-sangat-nyaman-menunggangi-ktm-H0dcbVr5yl.jpg Bradley Smith (Foto:AFP)
A A A

ASSEN – Pembalap KTM, Bradley Smith, mengaku nyaman dengan kuda besinya menjelang MotoGP Assen pada Minggu 25 Juni 2017. Menurutnya, KTM memiliki keseimbangan yang sangat baik pada bagian depannya, sehingga bisa melahap tikungan cepat dengan stabil.

Sikuit Assen memang memiliki tingkat kesulitan khusus bagi setiap pembalap yang melintasinya. Pasalnya sirkuit sepanjang 4.545 kilometer ini memiliki kontur lintasan lurus dengan banyak speedtrap. Oleh sebab itu faktor rem dan sasis sangat diperlukan agar dapat melibas lintasan ini dengan baik

“Tikungan cepat masih menjadi salah satu poin kuat kami dan bagian depan sangat stabil pada motor ini sehingga dapat memberikan dampak positif dari kinerja sasis. Kami tidak pernah mengeluhkan hal ini, KTM selalu sangat bagus dalam mengerjakan hal ini,” ucap Smith, sebagaimana dilansir Crash, Sabtu (24/6/2017).

“Ini tentang menemukan kompromi antara kecepatan rendah dan kecepatan tinggi karena kami tidak memiliki keseimbangan antara paket yang ada dengan pengembangan yang akan dilakukan lebih lanjut. Umumnya saya tidak merasakan hal yang cukup buruk pada rem. Kami hanya memiliki masalah untuk mendapatkan grip yang baik dari ban Michelin,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini