Share

Siapkan Mental di MotoGP Belanda 2017, Marc Marquez: Assen Sangat Rumit!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 38 1724238 siapkan-mental-di-motogp-belanda-2017-marc-marquez-assen-sangat-rumit-lKpHCcXsjM.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

ASSEN Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sedikit mengalami kesulitan ketika tampil di seri kedelapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Untuk itu ia mengatakan memiliki cara tersendiri agar tampil maksimal pada saat race berlangsung.

Pasalnya ia pun berambisi untuk bisa meraih kemenangan di race yang akan dimulai malam nanti. Ia mengaku sudah menyiapkan mentalitas yang kuat untuk bisa memenangi balapan di Assen.

“Ketika saya memulai akhir pekan saya memulai dengan mentalitas dan mencoba untuk menang pada hari Minggu (hari ini),” ungkap Marquez, mengutip dari Crash, Minggu (25/6/2017).

Meski begitu, ia menyadari sikruit bukanlah sirkuit yang mudah ditaklukkan. Apalagi kondisi Assen yang memiliki cuaca kurang baik dalam beberapa hari terakhir ini.

“Saya tahu di sini akan sangat rumit, jika melihat kondisi di sirkuit Assen” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini