Share

Tumbangkan Wakil Korea, Praveen/Debby Sukses Tembus Partai Final Australia Open 2017

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 40 1724026 tumbangkan-wakil-korea-praveen-debby-sukses-tembus-partai-final-australia-open-2017-fGnGKMrGJ1.jpg Praveen/Debby (Foto:AFP)
A A A

SYDNEY – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto sukses lolos ke partai puncak usai menumbangkan Kim Dukyoung/Kim Ha Na dengan 21-19, 21-16 di babak semifinal Australia Open 2017 pada Sabtu (24/6/2017).

Kepercayaan diri Praveen/Debby mulai terlihat sejak awal permainan. Terbukti dengan sejumlah pukulan telak yang berhasil diberikan kepada dua pebulu tangkis asal Korea tersebut. Beberapa smash keras menghujam tanpa dapat dihalau dengan baik oleh pasangan Dukyoung/Ha Na.

Kejar-kejaran skor sempat terjadi setelah Dukyoung/Ha Na melakukan counter attack kepada Praveen/Debby. Meski demikian, dua pebulutangkis Indonesia ini tidak menyerah hingga akhirnya meraih kemenangan dengan 21-19 di set pertama.

Di set kedua, Korea sempat unggul sementara lewat pukulan yang diberikan Dukyoung/Ha Na. Namun skor tidak bertahan lama, kolaborasi luar biasa yang dilakukan Praveen/Debby sukses membawa tim Garuda Indonesia membalikkan keadaan.

Beberapa pukulan backhand dilakukan Praveen/Debby yang beberapa kali membuat blunder dua pemain asal Korea tersebut. Alhasil, wakil Indonesia tersebut sukses meraih kemenangan di set kedua dengan 21-16.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini