Share

Jajaki Partai Final Australia Open 2017, Praveen/Debby Siap Tempur Lawan Pasangan China

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 40 1724236 jajaki-partai-final-australia-open-2017-praveen-debby-siap-tempur-lawan-pasangan-china-FH424kGcDT.jpg Praveen Jordan/Debby Susanto maju ke final Australia Open 2017 (Foto: PBSI)
A A A

SYDNEY Pasangan ganda campuran aal Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil menjajaki partai final Australia Open Superseries 2017 setelah menundukkan wakil Korea dengan dua set langsung 21-19 dan 21-16. Kemenangan ini membuat mereka sangat bersyukur setelah sekian lama, akhirnya mereka berhasil kembali mencapai babak final di turnamen berlevel superseries.

“Kami bersyukut bisa ke final, tetapi tidak mau gimana-gimana dulu karena masih ada satu tugas lagi di babak final,” ungkap Debby, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (25/6/2017).

Pada laga final, unggulan tujuh tersebut akan bertemu dengan unggulan pertama yakni Zheng Siwei/Chen Qingchen dari China. Sudah tiga kali bertemu, Praveen/Debby selalu mengalami kekalahan dari pasangan muda China tersebut.

“Kalau sudah masuk lapangan, apalagi di final, saya rasa peluang sama kuat. Dalam pertemuan dengan Zheng/Chen, kami memang belum pernah menang. Mudah-mudahan hari ini kami bisa bermain fokus dan apa yang mau kami terapkan bisa keluar di lapangan,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Praveen yang berharap keduanya bisa tampil baik pada partai puncak. Ia pun akan berusaha untuk tidak banyak melakukan kesalahan sendiri saat bertemu pasangan peringkat satu dunia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini