Share

Kecelakaan Keras di Kualifikasi Moto2 Belanda, Lorenzo Baldassarri Alami Gegar Otak

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 25 38 1724451 kecelakaan-keras-di-kualifikasi-moto2-belanda-lorenzo-baldassarri-alami-gegar-otak-pk0IbEqt9Z.jpg Lorenzo Baldassarri (Foto: Crash)
A A A

ASSENPembalap Moto2, Lorenzo Baldassarri, mengalami kecelakaan keras saat menjalani laga kualifikasi seri kedelapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Setelah menjalani pemeriksaan, Baldassarri akhirnya dikonfirmasi adanya gegar otak.

Dokter yang menangani Baldassarri mengatakan masih dalam pengawasan. Meski ada gegar otak, Dr Michele Zasa mengatakan Baldassarri tak mendapat cedera yang berat.

“Lorenzo sekarang dirawat di bawah pengawasan di ruang gawat darurat. Dia menjalani beberapa CT scan dan hasilnya negatif mengenai cedera tersebut,” ungkap Baldassarri, mengutip dari Crash, Senin (25/6/2017).

Zasa mengatakan pembalap Moto2 harus menjalani x-ray di pergelangan kaki kanannya. Pasalnya, ia ingin memastikan Baldassarri tidak mengalami cedera yang lebih lagi.

“Dia masih harus menjalani x-ray di pergelangan kaki kanannya untuk memastikannya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini