Share

Lorenzo Baldassarri Dinyatakan dalam Kondisi Baik, Bos Forward Racing Merasa Lega

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 25 38 1724453 lorenzo-baldassarri-dinyatakan-dalam-kondisi-baik-bos-forward-racing-merasa-lega-kOglFv4Ejz.jpg Lorenzo Baldassarri (Foto: Laman resmi Forward Racing)
A A A

ASSENBos Forward Racing, Giovanni Cuzari, mengaku lega dengan kondisi Lorenzo Baldassarri setelah mengalami kecelakaan parah di kualifikasi Moto2 Belanda 2017. Pembalap asal Italia tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal yang sangat keras.

Setelah kecelakaan tersebut, Baldassarri tak mengalami cedera yang parah. Meski gegar otak, dokter menyatakan luka yang dialami Baldassarri tidak parah.

“Saya tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata betapa leganya saya setelah kecelakaan mengerikan ini dan menunggu sebelum dapat kabar positif,” ungkap Cuzari, mengutip dari Crash, Senin (26/6/2017).

Cuzari sendiri merasa sudah menganggap Baldassarri sebagai sebuah keluarga. Maka dari itu, ia sangat panik ketika mengetahui Baldassarri tergeletak di pinggir lintasan.

“Saya selalu menanggap tim kami sebagai keluarga kedua saya, jadi untuk melihat Lorenzo di kerikil benar-benar menakutkan dan saya sangat senang karena dia baik-baik saja,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini