Share

Selamatkan Lorenzo Baldassarri dari Kecelakaan Parah, Bos Forward Racing Ucapkan Terima Kasih ke Berbagai Pihak

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 25 38 1724454 selamatkan-lorenzo-baldassarri-dari-kecelakaan-parah-bos-forward-racing-ucapkan-terima-kasih-ke-berbagai-pihak-CkTPkdNqHC.jpg Lorenzo Baldassarri (Foto: Crash)
A A A

ASSENBos Tim Forward Racing, Giovanni Cuzari, mengucapkan terima kasih kepada baju pelindung yang dikenakan Lorenzo Baldassarri dan seluruh staf medis di ajang kualifikasi Moto2 Belanda 2017. Pasalnya, tanpa perlindungan yang ketat, Baldassarri pasti akan mengalami cedera parah.

Seperti diketahui, pembalap Moto2 itu mengalami kecelakaan parah saat menjalani kualifikasi. Apalagi saat itu, balapan berjalan dengan kondisi diguyur hujan.

“Saya perlu menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dainese dan AGV (baju pelindung), karena tanpa perlindungan tingkat atas, cedera Lorenzo bisa jadih lebih buruk,” ungkap Cuzari, mengutip dari Crash, Senin (26/6/2017).

Meski begitu, kecelakaan ini akan menjadi bahan pelajaran bagi timnya. Menurutnya, keselamatan adalah hal penting yang harus diutamakan dalam olahraga motor itu.

“Hari ini kami sekali lagi menjadi testimonial untuk mengetahui pentingnya keselamatan bagi pengendara kami dan kami harus berusaha memperbaikinya dengan segala cara yang mungkin. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf medis,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini