Share

Anak Didiknya Alami Kecelakaan di Kualifikasi Moto2 Belanda 2017, Valentino Rossi Ikut Berkomentar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 25 38 1724456 anak-didiknya-alami-kecelakaan-di-kualifikasi-moto2-belanda-2017-valentino-rossi-ikut-berkomentar-PN1JXW0DTV.jpg Lorenzo Baldassarri (Foto: AFP)
A A A

ASSENPembalap Moto2, Lorenzo Baldassarri, mengalami kecelakaan keras saat menjalani laga kualifikasi seri kedelapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Setelah menjalani pemeriksaan, Baldassarri akhirnya dikonfirmasi mengalami gegar otak.

Menanggapi hal tersebut, Valentino Rossi yang juga mentor Baldassarri di VR46 Academy merasa sedih. Namun, ia salut dengan perjuangan yang ditunjukkan anak didiknya untuk tetap dalam kondisi baik.

“Mengalami gegar otak besar, tapi dia bisa menghilangkan itu semua. Dia tidak begitu tahu betul di mana dia berada, tapi dia bisa berbicara dan sadar,” ungkap Rossi, mengutip dari Crash, Senin (26/6/2017).

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, jalannya kualifikasi langsung dihentikan sementara dengan ditandai red flag. Rossi melihat kecelakaan yang dialami Baldassarri memang sangatlah parah.

“Berita yang sangat positif, itu adalah kecelakaan yang sangat liar, sangat buruk,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini