Share

Tundukkan Hendra/Tan di Final Australia Open 2017, Pasangan Jepang Tak Menyangka

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 25 40 1724494 tundukkan-hendra-tan-di-final-australia-open-2017-pasangan-jepang-tak-menyangka-EnmGkEEtwC.jpg Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Foto: BWF)
A A A

SYDNEYPasangan ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, berhasil meraih gelar juara di Australia Open Superseries 2017. Keduanya sukses menaklukkan pasangan beda negara asal Indonesia/Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, dengan dua set langsung 21-17 dan 21-19.

Memenangkan gelar ini, Kamura/Sonoda mengaku tak menyangka. Pasalnya, mereka tak menargetkan diri untuk keluar menjadi juara di turnamen ini.

“Kami sebenarnya tidak berharap bisa memenangkan ini, jadi itulah mengapa kami merasa sangat bahagia hari ini,” ungkap Kamura, mengutip dari laman resmi BWF, Minggu (25/6/2017).

Tak hanya Kamura/Sonoda, Jepang juga mengamankan dua gelar lainnya yang direbut pada tunggal putri dan ganda putri. Dua titel itu direbut oleh Nozomi Okuhara/Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

“Karena turnamen ini tepat sebelum Kejuaraan Dunia, sekarang kami perlu memikirkan secara serius bagaimana bersaing di sana. Sungguh hebat bahwa Jepang memenangkan tiga gelar di sini,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini