Share

Ini Alasan Sixers Pilih Fultz ketimbang Lonzo Ball

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 36 1724681 ini-alasan-sixers-pilih-fultz-ketimbang-lonzo-ball-7lBu3kjPVr.jpg Markelle Fultz (Foto:AFP)
A A A

PHILADELPHIA – Markelle Fultz resmi berseragam Phildelphia 76ers. Pemain yang di level NCAA membela Washington Huskies tersebut dipilih oleh Sixers pada ajang NBA Draft 2017. Namun, sejatinya Sixers ternyata sempat dibuat galau karena adanya pemain lain yang juga berpotensi.

Pemain lain yang dimaksud adalah Lonzo Ball, pebasket yang membela UCLA. Pelatih Sixers, Brett Brown, mengakui bisa saja “memungut” Lonzo dari ajang draft kemarin. Namun, Fultz dirasa memiliki potensi yang lebih pas dengan kebutuhan skuad.

Lonzo Ball dan Markelle Fultz memang menjadi sorotan pada ajang draft tahun ini. Namun media lebih banyak memberikan perhatian kepada Lonzo. Penyebabnya adalah pernyataan sang ayah, LaVar Ball, yang sempat mengatakan Lonzo akan membawa Lakers masuk playoff di musim perdana anaknya di NBA. Lonzo memang dipilih oleh Lakers pada draft tahun ini.

“Jika Anda lihat lagi, kami memiliki peluang untuk memilih Lonzo Ball, Anda mempelajarinya, dan Anda sadar bahwa dia adalah point guard,” ujar Brown seperti dikutip dari Liberty Ballers, Selasa (27/6/2017).

“Saya pikir kami bisa bekerja dengannya, namun saya merasa Markelle dengan segala kemampuan dan profesionalitasnya, akan jauh lebih cocok dengan kami,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini