Share

Fultz Yakin Bisa Bawa Sixers Kembali Lolos ke Playoff

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 36 1724682 fultz-yakin-bisa-bawa-sixers-kembali-lolos-ke-playoff-A8ROEoN9U4.jpg Markelle Fultz (Foto:CBS Sport)
A A A

PHILADEPHIA – Bukan perkara mudah untuk pemain muda yang baru berkompetisi di level NBA untuk bisa memberikan dampak yang instan kepada timnya. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat Markelle Fultz, pilihan pertama di NBA Draft musim ini.

Fultz dipilih oleh Philadelphia 76ers pada ajang draft tahun ini. Pemain yang berposisi sebagai shooting guard tersebut langsung menyebut targetnya yakni membawa tim yang bermarkas di Wells Fargo Arena itu kembali disegani.

Fultz sendiri di level universitas membela Washington Huskies. Dirinya terkenal sebagai pemain yang sangat andal dalam melakukan tembakan tiga angka. Selain itu, Fultz juga diberkati kontrol bola yang bisa dikatakan hampir sempurna.

“Kami akan mencoba untuk kembali disegani di musim ini. Ya, itu adalah tujuan utama kami,” tegas Fultz seperti disitat Liberty Ballers, Selasa (27/6/2017).

"Kami memiliki skuad yang luar biasa. Mereka melakukannya dengan cara yang benar. Saya serius. Ketika saya bilang kami akan lolos ke Playoff, itu bukan hanya pepesan kosong. Saya yakin kami bisa melakukannya,” tuntas Fultz.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini