Share

Berseteru Usai Alami Kecelakaan, Vettel: Hamilton Seharusnya Mengecek Ulang Remnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 37 1724677 berseteru-usai-alami-kecelakaan-vettel-hamilton-seharusnya-mengecek-ulang-remnya-Ol7ygKO7al.jpg Sebastian Vettel (Foto:AFP)
A A A

BAKU – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengimbau Lewis Hamilton untuk melakukan pengecekan rem. Hal tersebut diungkapkan usai insiden tabrakan yang terjadi saat melintas di Grand Prix (GP) Azerbaijan pada Minggu 25 Juni 2017.

Saat itu Hamilton secara tiba-tiba mengerem dan membuat The Baby Schumi –julukan Sebastian Vettel- menabrak bagian belakang mobil Hamilton. Meski demikian Vettel juga diberikan penalty selama 10 detik setelah melakukan hal berbahaya dengan membenturkan mobilnya ke kendaraan Hamilton.

“Saya pikir kejadian ini sangat jelas terlihat. Saya tiak melontarkan kata-kata kasar kepadanya melalui radio, namun menurut saya jika saya harus mendapatkan penalti, maka kami juga akan mendapatkan penalti,” ucap Vettel, sebagaimana dilansir F1 Fanatic, Selasa (27/6/2017).

“Saya kira seharusnya ia melakukan pemeriksaan rem. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami semua sedang tumbuh dan berkembang menjadi seorang laki-laki, sehingga kami memiliki emosi yang tinggi di dalam mobil. Kami menginginkan balapan yang baik tanpa adanya restart,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini