Share

Dikritik Melakukan Blunder, Stroll: Saya Tidak Peduli

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 37 1724678 dikritik-melakukan-blunder-stroll-saya-tidak-peduli-8DH3QvoYMe.jpg Lance Stroll (Foto:AFP)
A A A

BAKU – Pembalap Williams, Lance Stroll, mengaku mengabaikan kritik atas penampilannya kala melintas di Sirkuit Baku pada Minggu 25 Juni 2017. Dalam perlombaan tersebut pembalap berkebangsaan Kanada tersebut sukses meraih kemenangan dengan meraih podium ketiga.

Sebenarnya Stroll bisa mendapatkan hasil yang lebih baik jika tidak terlalu berbangga diri sebelum menginjak garis finis. Namun karena kecerobohannya tersebut, pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, berhasil mencuri podium kedua yang nyaris diraihnya.

Ketika ditanya mengenai aksi blunder yang membuatnya kehilangan satu tempat saat balapan, ia mengaku cuek dan mengabaikan semua komentar tak menyenangkan yang diberikan kepadanya.

“Saya tidak merasa seperti mendapatkan poin. Yang saya dapatkan hanya sebuah suara-suara teriakan. Saya memilikinya tahun lalu ketika saya memiliki tahun yang sempurna. Namun musim ini saya tengah mengalami masa-masa sulit,” ucap Stroll, menyadur dari F1 Fanatic, Selasa (27/6/2017).

“Saya hanya senang dengan diri saya sendiri. Meski saya hanya mendengar kebisingan dari belakang podium, saya tetap tidak peduli. Saya seakan kehilangan kata-kata setelah memperoleh hasil ini,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini