Share

Berjuang Dapatkan Podium Kedua GP Azerbaijan, Bottas: Saya Tidak Pantang Menyerah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 37 1724679 berjuang-dapatkan-podium-kedua-gp-azerbaijan-bottas-saya-tidak-pantang-menyerah-ObQ6L847uX.jpg Valtteri Bottas (Foto:AFP)
A A A

BAKU – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku usaha untuk mengejar ketertinggalan hingga finis di posisi kedua telah membuktikan dirinya merupakan seorang pembalap yang tidak pantang menyerah.

Awalnya Bottas memulai balapan pada posisi kedua dibelakang rekan satu timnya, Lewis Hamilton. Namun usaha pembalap berkebangsaan Finlandia ini harus terhambat setelah bersenggolan dengan pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen di putaran kedua.

“Ini benar-benar balapan yang gila. Saya sempat berada pada lap awal dan selama safety car saya harus menyusul semua orang dan menangkapnya lagi,” terang Bottas, sebagaimana diberitakan GPUpdate, Selasa (27/6/2017).

“Saya pikir ini hanya menunjukkan bahwa Anda seharusnya tidak pernah menyerah. Pasalnya Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya terus menundukkan kepala dan terus mendorong mobil. Jadi ini merupakan balapan yang benar-benar bagus,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini