Share

Terjatuh di Assen, Vinales: Saya Tidak Paham Apa yang Terjadi!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 38 1724668 terjatuh-di-assen-vinales-saya-tidak-paham-apa-yang-terjadi-IWZZ6nwrUU.jpg Maverick Vinales (Foto: David Ramos/Getty)
A A A

ASSEN – Tampaknya aspal Sirkuit Assen, Belanda, kini tak berpihak kepada rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol tersebut tersungkur di tikungan terakhir pada lap 12 yang membuatnya harus gagal finis.

Eks rider Suzuki Ecstar tersebut sebenarnya memulai lomba dengan sempurna. Start dari posisi 11, ia langsung melejit ke posisi 4 di lap kedua. Ia bahkan sempat bersaing ketat untuk memerebutkan posisi ketiga dengan Marc Marquez.

Rekan satu tim Valentino Rossi tersebut kehabisan kata-kata mengapa dirinya bisa tersungkur pada lap 12. Kegagalan finis pembalap berjuluk Top Gun itu melanjutkan hasil buruk dari seri sebelumnya di Catalunya di mana ia hanya finis di posisi 10.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi karena saya sendiri tidak tahu kenapa saya bisa jatuh!” tegasnya seperti dikutip dari Crash, Senin (26/6/2017).

“Saya sudah melewati tikungan itu 2 ribu kali dan tidak pernah terjatuh!” tuntas pembalap yang kini berada di posisi kedua klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini