Share

Juara di Assen, Rossi Mengaku Sudah Bisa Membayangkannya

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 38 1724672 juara-di-assen-rossi-mengaku-sudah-bisa-membayangkannya-iYP72sbwko.jpg Rossi sukses menapaki podium tertinggi di Assen. (foto:Motorsport)
A A A

ASSEN – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kalau dirinya sudah memikirkan akan meraih kemenangan pada balapan seri kedelapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 25 Juni 2017. Pasalnya, pembalap 38 tahun tersebut mampu menampilkan kecepatan yang bagus.

Rossi yang memulai balapan dari posisi empat mampu menampilkan performa yang luar biasa. Ia bahkan sukses mengudeta tempat pertama dari Johann Zarco saat balapan memasuki lap 12 di tikungan pertama.

Namun, meski sudah memimpin jalannya balapan, nyatanya Rossi tidak semertaMeski sudah menempati posisi pertama, nyatanya Rossi tidak semerta-merta dengan mudah menyentuh garis finis terdepan. Pasalnya, pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu mendapat tekanan hebat dari rider Pramac Ducati, Danilo Petrucci.

Pertarungan keduanya terus terjadi bahkan hingga sebelum menyentuh garis finis. Namun, pengalaman yang dimiliki The Doctor sukses menempatkannya di posisi pertama.

“Ini adalah balapan yang luar biasa sejak awal hingga akhir, pada saat pertama saya berpikir, oke saya bisa memenangkan balapan karena saya berada di depan dengan kecepatan yang bagus,” kata Rossi, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (26/6/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini