Share

Start sebagai Pole Position, Johann Zarco Pasrah Tercecer ke Posisi 14 di MotoGP Belanda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 38 1724785 start-sebagai-pole-position-johann-zarco-pasrah-tercecer-ke-posisi-14-di-motogp-belanda-dyCjjBfZDO.jpg Johann Zarco (Foto: AFP)
A A A

ASSENPembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, tak mampu mempertahankan pole position-nya saat tampil di balapan seri kedelapan MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Start dari posisi terdepan, pembalap rookie itu harus tercecer ke posisi 14 untuk mengakhiri balapan.

Mengomentari kegagalannya tersebut, Zarco mengaku pasrah dengan hasil tersebut. Pasalnya, hasil ini yang wajar sebagai sebuah bagian dari perlombaan.

“Itu bagian dari permainan. Ini menjadi cara saya untuk belajar,” ungkap Zarco, mengutip dari Crash, Selasa (27/6/2017).

Race yang diwarnai hujan itu, tampaknya menjadi penyebab kegagalan pembalap Prancis itu. Namun, ia tetap berjuang untuk bisa mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.

“Ketika mereka mulai menyalip saya, itu adalah bagian dari perlombaan. Mereka merasa baik dan saya ingin bertarung. Meski saya mendapat masalah ketimbang mereka, saya bisa bertahan. Soalnya itu agak sulit,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini