Share

Tampil Kacau di Race MotoGP Belanda, Johann Zarco: Hujan Turun, Saya Benar-Benar Takut!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 38 1724788 tampil-kacau-di-race-motogp-belanda-johann-zarco-hujan-turun-saya-benar-benar-takut-a5WxvyEPct.jpg Johann Zarco (Foto: AFP)
A A A

ASSENPembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku sempat merasa senang dengan memulai balapan di Sirkuit Assen, Belanda. Tampil sebagai pole position, pembalap rookie itu sempat tampil apik.

Namun, ketika hujan turun, semuanya menjadi kacau. Pembalap berpaspor Prancis itu akhirnya harus puas finis di tempat ke-14 setelah berjuang semaksimal mungkin menggunakan ban kering.

“Setelah permulaan yang bagus, saya sangat senang. Itu adalah balapan positif. Tepat ketika hujan mulai turun, saya benar-benar takut dengan ban saya,” ungkap Zarco, mengutip dari Crash, Selasa (27/6/2017).

Padahal sebelumnya ketika kualifikasi, sirkuit pun diguyur hujan dan itu membuat Zarco sempat membuat optimis. Namun, akhirnya pemikirannya itu salah.

“Ini Assen dan sulit. Saya mengambil keputusan ini karena saya takut dengan hujan deras. Mereka (pembalap lain) mampu mengelolanya tapi saya tidak. Saya sempat berpikir akan lebih baik dengan hujan tapi akhirnya tidak,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini