Share

Kalah Saing dengan Duo Honda, Dovizioso Mengumpat

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 38 1725219 kalah-saing-dengan-duo-honda-dovizioso-mengumpat-XKK57o7L3v.jpg Andrea Iannone. (foto:getty images)
A A A

ASSENRider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku kecewa dengan hasil balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 25 Juni 2017 malam WIB. Pasalnya, pembalap asal Italia itu yakin kalau dirinya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dovizioso yang memulai balapan dari posisi sembilan, sejatinya mampu menampilkan performa apik di Assen. Rider 31 tahun tersebut terus merangkak naik hingga ahkirnya terlibat persaingan dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) untuk memperebutkan tempat ketiga.

Sayang, Dovizioso harus mengakui keunggulan kedua pembalap Honda tersebut. The Little Dragon –julukan Dovizioso– hanya mampu menempati posisi lima di belakang Marquez dan Crutchlow.

“Saya tidak senang dengan posisi lima, karena saya minimal bisa finis posisi tiga, tapi persaingan dengan Cal dan Marc di dua lap terakhir sangat gila, saya tidak bisa melewati mereka, jadi saya tidak senang dengan hasil balapan,” ungkap Dovizioso, dilansir dari Crash, Selasa (27/6/2017).

Namun, hasil tersebut sudah cukup untuk menempatkan rekan setim Jorge Lorenzo tersebut sebagai pemuncak klasemen sementara pembalap menggusur Vinales. Dovi saat ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 115 poin, unggul empat angka dari Top Gun –julukan Vinales.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini