Share

Meski Kalah Bersaing dengan Marquez dan Crutchlow, Dovizioso Puas dengan Performa Desmosedici

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 38 1725227 meski-kalah-bersaing-dengan-marquez-dan-crutchlow-dovizioso-puas-dengan-performa-desmosedici-DrSlnugCGK.jpg Andrea Iannone. (foto:getty images)
A A A

ASSENRider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, gagal bersaing dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) untuk memperebutkan posisi tiga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 25 Juni 2017 malam WIB. Meski begitu, The Little Dragon –julukan Dovizioso– mengaku puas dengan kecepatan yang dimiliki Desmosedici GP17 miliknya.

Dovizioso menjelaskan, Desmosedici memiliki kecepatan yang luar biasa saat tampil di Assen. Selain itu, ia juga mengapresiasi kinerja seluruh tim yang sudah berusaha sangat keras untuk memersiapkan motor dengan baik.

Meski begitu, nyatanya Dovizioso gagal kembali menuruskan tren positif dua balapan sebelumnya. Rider asal Italia itu kini hanya menempati posisi lima.

Namun, hasil tersebut sudah cukup untuk menempatkan rekan setim Jorge Lorenzo tersebut sebagai pemuncak klasemen sementara pembalap menggusur Vinales. Dovi saat ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 115 poin, unggul empat angka dari Top Gun –julukan Vinales.

“Saya sangat senang dengan kecepatan motor, bagaimana kami bekerja di akhir pekan. Juga saat posisi kami sangat buruk, kami tetap tenang, kami sudah bekerja di jalur yang benar,” kata Dovizioso, seperti dikutip dari Crash, Selasa (27/6/2017).

“Kami memulai balapan dengan pengaturan yang belum pernah kami gunakan sebelumnya, tapi kami percaya dengan pengaturan ini dan ternyata bekerja dengan baik saat balapan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini