Share

Sempat Sesumbar Ingin Menangkan Balapan di Assen, Dovizioso: Itu Hanya Motivasi!

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 38 1725295 sempat-sesumbar-ingin-menangkan-balapan-di-assen-dovizioso-itu-hanya-motivasi-jRF0cwVWbD.jpg Andrea Iannone. (foto:Pertamax7)
A A A

ASSEN – Penampilan rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tengah mengalami peningkatan. Sempat kesulitan di pekan-pekan awal, pembalap 31 tahun tersebut kini mulai bangkit dengan memenangkan dua balapan beruntun di Mugello dan Catalunya.

Bermodal dua kemenangan tersebut, Dovizioso memiliki kepercayaan diri untuk memenangkan balapan berikutnya yang berlangsung di Assen. Kenyataannya, The Litle Dragon –julukan Dovizioso– hanya mampu finis posisi lima di Assen.

Namun Dovi beradlih, dirinya membuat pernyataannya tersebut hanya sebagai motivasi baginya tampil lebih baik saat balapan.

“Tentu, kami mengonfirmasi bahwa kami akan melakukan seperti dua balapan terakhir (di Mugello dan Catalunya), kami mengonfirmasi kami akan bersaing menjadi juara di sini,” ucap Dovizioso, seperti dilansir dari Crash, Rabu (28/6/2017).

“Ini hanya sebuah motivasi dan percaya diri untuk dibawa ke balapan selanjtunya dan masa depan dari kejuaraan dunia. Tapi seperti hari ini, di mana kondisi benar-benar menyulitkan dan tidak ada alasan untuk kecelakaan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini