Share

Siapkan Porda XIII 2018, IMI Kota Bandung Kumpulkan Pembalap Terbaik

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 43 1725305 siapkan-porda-xiii-2018-imi-kota-bandung-kumpulkan-pembalap-terbaik-IodXRsbmOl.jpg IMI Kota Bandung gelar silaturahmi dengan pembalap. (foto:Okezone)
A A A

Bandung - Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat, bersilatuhrahmi dengan pengurus IMI Kota Bandung, beserta atlet Balap dan juga pelatih serta tokoh otomotif nasional, di kantor pengurus IMI Provinsi Jawa Barat, Cibolerang Barat, Bandung.

Kurang lebih, 10 atlet balap motor asal Kota Bandung di antaranya, Chepy Armansyah, Tamy Pratama, M Alfianhadiputra, Darish N Budiman, Sulaiman Ibnu Fajar, Irfan Akbar, Rio Adi, Dwiki, Rifki Muhammad dan Lutfi FN, hadir dalam silatuhrami yang di gelar pada Rabu 21 Juni 2017.

"Kita gelar acara ini (kemarin), untukpersiapan Porda Xiii/2018 di Kabupaten Bogor," ujar Ketua Imi Kota Bandung, ‎Moch Ridwan.

Pada pertemuan tersebut, pembahasan di fokuskan pada kemenangan di bidang balap motor. Ridwan mengharap, pada Porda Xiii nanti, ‎para pembalap di Kota Bandung, dapat menorehkan prestasi terbaiknya.

"‎Kota Bandung sendiri, menargetkan dapat merebut dua emas dalam Porda nantinya," ungkapnya.

Ridwan menuturkan, ‎pihaknya segera memulai tahap seleksi yang akan dilaksanakan pada bulan Juli, di minggu ketiga yang bertempat di Sentul Bogor dan pelaksanaan babak kualifikasi dilaksanakan di sirkuit sentul pada 3 Desember 2017.

Selain pembahasan soal Porda, IMI Bandung, juga membahas soal ketidakmilikinya sirkuit balap di Kota Bandung. Namun menanggapi itu Ridwan mengaku, pihaknya tengah melakukan kordinasi dengan Pemerintah Kota, dapat memiliki sirkuit sendiri di Kota Bandung.

"‎Disamping mempersiapkan porda, Korwil IMI terus menjalin komunikasi dengan Pemkot Bandung, untuk memiliki sirkuit balap motor sendiri agar para atlit nantinya terfokus pelatihan di Bandung," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini