Share

Bakal Pensiun dari MotoGP, Rossi Akui Dirinya Khawatir Depresi

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 28 38 1725402 bakal-pensiun-dari-motogp-rossi-akui-dirinya-khawatir-depresi-5nDmzNhV0C.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: GPOne)
A A A

ASSEN – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku dirinya khawatir mengalami depresi jika pensiun dari balapan MotoGP. Pembalap berjuluk The Doctor itu belum tahu pasti apa yang akan dilakukannya jika sudah tidak menggeber motornya di lintasan balap.

“Saya juga tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya (usai pensiun). Saya berharap tidak mengalami depresi,” ungkap Rossi, mengutip dari Mundo Deportivo, Rabu (28/6/2017).

Rossi mengatakan dirinya akan kehilangan sesuatu hal yang berharga jika sudah tidak di MotoGP. Meski demikian, pembalap berpaspor Italia itu berharap dirinya dapat menerima kenyataan jika sudah memutuskan pensiun.

“Ketika saya meninggalkan dunia balap motor, maka saya akan kehilangan sesuatu yang sangat penting, tak tergantikan bagi saya. Tapi mudah-mudahan saya mampu merespons (pensiun) dengan baik,” ujarnya.

Rossi masih memiliki durasi kontrak bersama Movistar Yamaha hingga akhir musim 2018. Namun, bukan hal yang tidak mungkin jika pembalap berusia 38 tahun itu memutuskan pensiun lebih awal dengan catatan ia mampu meraih gelar juara dunia ke-10 di kompetisi MotoGP 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini