Share

Tampil Impresif, Meregalli Sebut Rossi Layak Raih Kemenangan di Assen

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 28 38 1725561 tampil-impresif-meregalli-sebut-rossi-layak-raih-kemenangan-di-assen-YmxlmEP07L.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: AP Photo / Geert Vanden Wijngaert)
A A A

ASSEN – Seri kedelapan MotoGP 2017 telah berakhir di mana pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, keluar sebagai pemenang. Pembalap berjuluk The Doctor itu tampil impresif untuk merebut podium utama di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 25 Juni 2017.

Hasil itu mengantarkan Rossi berada di posisi ketiga pada klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berpaspor Italia itu telah mengumpulkan 108 poin.

Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, menempati puncak klasemen dengan raihan 115 poin. Tempat kedua dihuni rekan setim Rossi, yakni Maverick Vinales (111 poin).

Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menilai Rossi layak meraih kemenangan di Sirkuit Assen. Ia menyebut pembalap berusia 38 tahun itu telah menunjukkan penampilan luar biasa di lintasan Grand Prix (GP) Belanda tersebut.

“Saya pikir Rossi pantas meraih kemenangan di GP Belanda 2017 dan merebut kemenangan pertamanya di musim ini. Dia meraih podium utama di Assen dengan pertarungan yang menakjubkan dalam kondisi yang sulit,” kata Meregalli, mengutip dari laman resmi Movistar Yamaha, Rabu (28/6/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini