Share

Finis di Urutan Ke-15, Lorenzo Akui Dirinya Menyesal Gagal Tampil Maksimal di Assen

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 28 38 1725592 finis-di-urutan-ke-15-lorenzo-akui-dirinya-menyesal-gagal-tampil-maksimal-di-assen-vDd7DbCn43.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo (Foto: Diariogol)
A A A

ASSEN – Pembalap anyar Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku dirinya menyesal gagal tampil maksimal di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 25 Juni 2017. Pembalap berjuluk X-Fuera itu hanya mampu finis di urutan ke-15.

Lorenzo mengatakan, dirinya kalah bersaing setengah detik dari pembalap-pembalap lain di depannya. Meski begitu, ia menyebut dirinya sudah menggeber motor Desmosedici GP17 secara konsisten di lintasan.

“Saya kalah setengah detik dari yang tercepat pada umumnya, tapi saya benar-benar konsisten. Saya mengejar Iannone dan semakin dekat dengan kelompok lain, Miller dan Pedrosa. Namun saya tetap berada di barisan belakang,” ujar Lorenzo, mengutip dari Crash, Rabu (28/6/2017).

Sementara rekan setim Lorenzo, Andrea Dovizioso menyelesaikan balapan di posisi kelima saat melintas di Assen. Dengan hasil itu, Dovizioso memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 115 poin.

Lorenzo masih tertahan di posisi kedelapan pada klasemen sementara. Pembalap berpaspor Spanyol itu telah mengumpulkan 60 poin dari delapan seri yang telah berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini