Share

Meski Menyukai Sirkuit Sachsenring, Marquez Tak Akan Lengah

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 29 38 1725772 meski-menyukai-sirkuit-sachsenring-marquez-tak-akan-lengah-yOC8tUGqR8.jpg Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

SACHSENRING – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku akan bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik saat balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, pada Minggu 2 Juni 2017 malam WIB.

Saat balapan di Sirkuit Assen, Belanda, Marquez sejatinya bisa tampil dengan baik karena dirinya berada di posisi tiga besar pembalap terdepan. Sayangnya di tengah balapan, pembalap asal Spanyol itu mendapatkan perlawanan ketat dari Andrea Dovizioso (Ducati Corse) dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

Beruntung, The Baby Alien –julukan Marquez– mampu menjaga konsentrasinya dan berhak menempati podium ketiga. Kesuksesan tersebut diharapkan oleh Marquez mampu terulang di GP Jerman.

Dirinya juga berjanji akan berusaha melakukan konsentrasi yang sangat baik untuk bisa menaklukkan sirkuit dengan panjang 3,7 km tersebut. “Kami akan berkonsentrasi untuk bisa mengelola situasi apapun. Seperti yang kami lakukan di Assen,” ujar Marquez, mengutip dari Marca, Kamis (29/6/2017).

“Kami juga akan melakukan hal yang sama di sirkuit ini (Sachsenring). Meskipun ini adalah sirkuit yang saya sukai, saya akan tetap mencoba untuk jadi lebih kuat,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini