Share

Terpaut 11 Angka dari Pemuncak Klasemen Sementara, Marquez Tetap Yakin Bisa Juarai MotoGP 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 29 38 1725781 terpaut-11-angka-dari-pemuncak-klasemen-sementara-marquez-tetap-yakin-bisa-juarai-motogp-2017-ynAJnsoXLo.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

ASSEN Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku masih memiliki keyakinan untuk bisa bersaing memenangi gelar juara dunia musim ini. Saat ini, posisi puncak klasemen ditempati oleh Andrea Dovizioso (Ducati Corse) dengan koleksi 115 poin.

Sementara The Baby Alien –julukan Marquez– masih berada di urutan keempat dengan koleksi 104 angka atau berjarak 11 poin dari Dovi. Marquez mengakui jarak tersebut tak berpengaruh besar untuknya.

Sebab, persaingan untuk juara dunia MotoGP 2017 masih terbuka lebar. Dirinya juga berjanji akan menjalani balapan yang sangat baik di race selanjutnya demi merebut posisi puncak atau sekadar menipiskan jarak poin.

“Saya hanya berjarak 11 poin dari pimpinan klasemen, Dovizioso. Saya rasa jarak itu masih baik-baik saja. Karena kejuaraan ini masih terbuka lebar,” ujar Marquez, mengutip dari Marca, Kamis (29/6/2017).

“Oleh karena itu, kami harus tetap tenang dan terus bekerja keras untuk bisa meningkatkan penampilan di balapan berikutnya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini