Share

Jelang GP Jerman, Dovizioso Akan Tingkatkan Performa Motor

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 29 38 1725848 jelang-gp-jerman-dovizioso-akan-tingkatkan-performa-motor-0W5Y0pNTSn.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

SACHSENRING – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tengah bersiap untuk bisa tampil mengesankan di race selanjutnya yang akan didakan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 2 Juli 2017 malam WIB.

Meski demikian, Dovi mengakui bahwa sirkuit dengan panjang 3,7 km itu sempat memberikan kesulitan baginya pada tahun lalu. Sehingga pembalap asal Italia itu berharap bisa tampil dengan baik akhir pekan nanti.

“Sachsenring adalah lintasan yang di masa lalu sempat menyebabkan kami menemui beberapa kesulitan. Tapi kami berusaha untuk bisa menemukan solusi untuk itu,” ujar Dovizioso, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (26/6/2017).

“Seperti biasa, kami akan melakukan peningkatan performa pada motor dan juga ban. Di sini tidak ada yang bisa tampil dengan sempurna,” tambahnya.

Saat ini, Dovi memiliki keyakinan yang lebih besar dibandingkan rider lainnya. Sebab, dirinya mampu berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 115 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini