Share

Puncaki Klasemen Sementara MotoGP 2017, Dovizioso Makin Pede

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 29 38 1725851 puncaki-klasemen-sementara-motogp-2017-dovizioso-makin-pede-1hj33MsSw7.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

SACHSENRING – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memang tengah berada di atas angin. Pembalap asal Italia itu berhasil memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 115 poin.

Dengan statusnya sebagai pemuncak klasemen, Dovi mengaku memiliki keyakinan diri yang tinggi untuk menatap GP Jerman yang akan berlangsung pada Minggu 2 Juli 2017 malam WIB. Oleh karena itu, Dovi berjanji akan berusaha untuk meraih podium di akhir balapan nanti.

“Sesampainya di Jerman sebaga pemuncak klasemen, saya mendapatkan kepercayaan diri yang lebih. Tapi itu tidak akan mengubah cara saya untuk berusaha hingga penampilan yang maksimal,” ujar Dovi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (29/6/2017).

Bahkan, Dovi juga memiliki keyakinan lebih untuk bisa keluar sebagai juara dunia MotoGP musim ini. Padahal di musim sebelumnya, Dovi hanya memiliki target untuk bisa masuk ke jajaran tiga besar.

“Bahkan sekarang saya memiliki keyakinan untuk bisa berkompetisi memenangi kejuaraan. Oleh karena itu, kami akan mencoba untuk bekerja dengan baik saat di Jerman dan dapat hasil terbaik di balapan Minggu nanti,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini