Share

Jelang GP Jerman, Lorenzo Tak Sabar Balapan di Sachsenring

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 29 38 1725860 jelang-gp-jerman-lorenzo-tak-sabar-balapan-di-sachsenring-ImyV5lVkri.jpg Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

SACHSENRING – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku ingin memperbaiki penampilannya di GP Jerman, Minggu 2 Juli 2017 malam WIB. Maklum saja di GP Belanda, Lorenzo hanya mampu finis di urutan 15.

“Setelah akhir pekan yang sulit di Assen, saya tidak sabar untuk balapan di Sachsenring. Saya berusaha untuk melanjutkan tren positif kami yang telah ditunjukkan pada balapan sebelum GP Belanda,” ujar Lorenzo, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (29/6/2017).

Selain itu, X-Fuera –julukan Lorenzo– yakin bisa tampil dengan baik di Sachsenring yang memiliki aspal baru. Sebab, hal tersebut akan membuat para pembalap kembali beradaptasi untuk bisa tampil baik di lintasan dengan panjang 3,7 km itu.

“Jerman memiliki aspal yang baru dan saya senang karena kami pasti akan melihat para pembalap untuk mencari penampilan yang baik dan beradaptasi,” tambah pembalap berkebangsaan Spanyol itu.

“Kami akan segera memeriksa apa ban yang akan kami gunakan nanti. Tapi yang paling penting bagi saya adalah untuk memulihkan perasaan yang baik pada motor dan berusaha untuk kompetitif lagi,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini