Share

Lolos dari Maut Setelah Kecelakaan di Italia, Max Biaggi: Saya Beruntung!

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 29 38 1725867 lolos-dari-maut-setelah-kecelakaan-di-italia-max-biaggi-saya-beruntung-xCGgpca3Uv.jpg Max Biaggi
A A A

SAGITTARIO – Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, sempat mendapat kecelakaan saat latihan jelang balapan di ajang Supermoto. Kecalakaan tersebut terjadi di Sirkuit Sagittario, Italia pada 9 Juni 2017.

Setelah kecelakaan tersebut, Biaggi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Italia. Kabarnya, Biaggi mengalami retak pada tulang punggung sehingga mengharuskannya dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Namun, Biaggi mampu lolos dari masa kritisnya.

Menurut jawara WorldSBK tersebut, dirinya memang beruntung bisa lolos dari maut setelah mengalami kecelakaan serius. Tak perlu bernasib nahas seperti Nicky Hayden yang harus tutup usia dan Michael Schumacher yang masih dalam keadaan koma.

Dengan kejadian tersebut, pembalap yang kini berusia 45 tahun itu mengakui akan lebih menghargai hidupnya. Biaggi juga berjanji akan terus melakukan hal yang baik demi anak-anaknya.

“Saya sempat berpikir tentang Schumacher dan Hayden tapi saya bisa sembuh. Kadang kehilangan hidup hanya seperti memejamkan mata dalam sekejap. Saya menyadari hidup adalah karunia yang tak boleh disia-siakan. Tujuan saya sekarang adalah berbuat baik untuk anak-anak dan semua orang yang mencintai saya,” ujar Biaggi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (29/6/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini