Share

Cleveland Cavaliers Saling Sikut dengan LA Lakers untuk Dapatkan Derrick Rose

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 36 1741372 cleveland-cavaliers-saling-sikut-dengan-la-lakers-untuk-dapatkan-derrick-rose-kFfbRMTiqA.jpg Derrick Rose. (Foto: ESPN)
A A A

CLAVELAND - Finalis NBA 2017, Cleveland Cavaliers, dikabarkan tertarik dengan Derrick Rose. Mantan pemain bintang Chicago Bulls dan New York Knicks itu kini berstatus bebas kontrak.

Kabar yang berembus Cavaliers tengah mencari pengganti Matthew Dellavedova yang kontraknya habis. Tak pelak, melihat kondisi Rose, The Cavs tertarik meski buruannya itu musim lalu tak bermain cemerlang.

ESPN NBA mengabarkan lewat Brian Windhorst lewat media sosial Twitter miliknya. Ia menyebutkan kalau saat ini Cavs berbicara serius dengan Derrick Rose.

Memang kabar tersebut begitu mengejutkan bagi pendukung Cavs. Sebab, Rose memiliki catatan yang tak baik terkait masalah kesehatan. Pemain berusia 28 tahun itu kerap mengalami cedera. 

Selain Cavaliers, L A Lakers juga tertarik memburu tanda tangan Rose. Kendati demikian, peluang Cavs mendapatkan pemain kelahiran Chicago itu lebih besar.

Pada musim lalu, Cleveland berhasil mencapai partai puncak NBA 2017. Namun, mereka kalah dari Golden State Warriors dengan skor 4-1 dalam rangkaian final.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini