Share

Belum Putuskan Pensiun, Hamilton: Saat Ini Saya Merasa Berada di Masa Kejayaan!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 37 1741577 belum-putuskan-pensiun-hamilton-saat-ini-saya-merasa-berada-di-masa-kejayaan-hudtNiUB9R.jpg Lewis Hamilton (Foto: Sky Sports)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap andalan Tim Mercedes, Lewis Hamilton, sempat membuat heboh kala dirinya mengatakan akan berhenti membalap pada musim dingin tahun ini. Hamilton pun sempat berujar kapan keputusannya pensiun berada di tangannya sendiri.

Meski demikian, kenyataan berbicara lain. Dengan penampilan mentereng pembalap asal Inggris itu di musim balap 2017, tak aneh jika sejatinya kabar pensiun hanya sebatas wacana. Hamilton pun mengungkapkan dirinya sangat menyukai balapan.

Peraih tiga gelar juara dunia Formula One (F1) itu mengatakan saat ini ia merasa berada di masa kejayaannya. Hamilton mengaku penampilannya jauh lebih hebat dari sebelumnya dan berada di tim yang juga hebat.

“Saat ini saya begitu mencintai balapan. Saya merasa berada di masa emas dalam karier balapan. Saya merasa tampil paling hebat musim ini, dan saya suka berada di Mercedes!” seru Hamilton, dikutip dari Sky Sports, Jumat (21/7/2017).

Hamilton sendiri memang boleh jemawa. Driver sensasional itu menjadi jawara pada gelaran GP teranyar di Sirkuit Silverstone, Inggris. Tampil di hadapan publik sendiri, kemenangan Hamilton menjadi dobel karena Mercedes sukses sapu bersih podium.

Ya, mengekor di posisi runner-up adalah rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas. Hamilton pun kembali berujar tidak membayangkan akan pensiun dalam waktu dekat. Pembalap berusia 32 tahun itu menegaskan masih memiliki kontrak di timnya.

“Saya tidak bisa membayangkan akan berhenti balapan. Tak ada alasan untuk melakukan itu, saya masih menikmati balapan dan masih memiliki kontrak setidaknya satu tahun lagi. So, saya berencana melihat bagaimana hasil hingga kontrak habis,” tandas Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini