Share

Sebut Harapan di 2019, Petrucci: Saya Ingin Jadi Pembalap Pabrikan Ducati!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 38 1741363 sebut-harapan-di-2019-petrucci-saya-ingin-jadi-pembalap-pabrikan-ducati-RkSmMA4hD7.jpg Danilo Petrucci (Foto: Twitter @Petrux9)
A A A

MISANO – Para penggemar balap MotoGP tentunya sudah tak asing dengan nama Tim Ducati Corse. Ya, menjadi salah satu tim pabrikan yang tak pernah absen berlaga di setiap musim, Ducati pun memiliki rider andal sebagai harapan tim.

Tak hanya jadi tim favorit bagi para penggemar balap, Ducati pun nyatanya cukup menjadi primadona bagi para pembap sendiri. Mengusung motor Desmosedici sebagai senjata utamanya, nama Ducati masih ditakuti di lintasan balap.

Kehebatan Ducati pun berhasil mencuri hati salah satu rider asal Italia. Ya, Danilo Petrucci mengaku sangat ingin bergabung ke tim pabrikan Ducati. Meski kini ia sendiri bergabung di Tim Octo Pramac yang merupakan tim satelit Ducati, Petrucci tak lantas menghapus mimpinya.

“Saya sebenarnya tidak menutup pintu bagi tim mana pun, tapi tujuan utama saya pada musim 2019 masih sama. Saya ingin melaju bersama motor merah (Ducati). Namun, harus motor asli dari factory team,” ucap Petrucci penuh harap, mengutip dari GP One, Jumat (21/7/2017).

Tak hanya memuji penampilan Ducati, pembalap yang kerap dipanggil Petrux itu pun mengungkap hasrat kuatnya untuk bergabung ke tim pabrikan pada 2019. Sambil bercanda, ia mengatakan akan berhenti jadi pembalap jika gagal masuk Ducati Corse.

“Saya tahu Ducati sangat perhatian kepada saya. Jika saya bisa menampilkan balapan yang hebat, saya mungkin saja bisa bergabung ke tim pabrikan. Sebaliknya, kalau gagal masuk tim pabrikan, mungkin saya akan ganti profesi,” kelakar rider bernomor 9 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini