Share

Berusaha Perbaiki Diri, Bos Ducati Merasa Kecewa dengan Ban Michelin

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 38 1741376 berusaha-perbaiki-diri-bos-ducati-merasa-kecewa-dengan-ban-michelin-ipJgvyLmhI.jpg Ban Michelin. (Foto: Cycle News)
A A A

BOLOGNA - Bos Tim Ducati Corse, Gigi Dall'Igna, merasa sedikit kecewa dengan ban Michelin. Pasalnya, timnya kerap memiliki masalah dengan ban buatan Prancis tersebut di musim 2017.

Sepertinya Ducati berkaca seperti musim 2016. Di mana saat itu Desmosedici mengalami masalah pada ban hingga kedua pembalapnya Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, mengeluh.

Dall’Igna lantas merasa rugi dengan usaha mereka. Maklum, selama setahun belakangan, pihaknya telah berinvestasi untuk bisa memahami perlakuan si karet bundar.

“Kami telah berinvestasi untuk mengerti dan memahami ban agar bekerja baik. Kami memiliki masalah besar,” ujar Dall’Igna, mengutip dari Sportrider, Jumat (21/7/2017).

“Memang kami sudah bekerja dan hasilnya cukup baik bagaimana kami buat ban bekerja dengan baik,” tambahnya.

Sejauh ini, Ducati Corse terbilang tampil lebih baik. Mereka menempatkan Dovizioso di jajaran elite calon perebutan juara dunia. Rider asal Italia itu menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 123 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini