Share

Bagaimana Debut Zarco dan Folger jika Digambarkan dengan Emoticon? Ini Jawaban Keduanya

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 38 1741496 bagaimana-debut-zarco-dan-folger-jika-digambarkan-dengan-emoticon-ini-jawaban-keduanya-N7RAe0dUad.jpg Jonas Folger (Foto: Twitter @monsterenergy)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Dua pembalap anyar Tim Yamaha Tech 3 berhasil mencuri perhatian para pencinta ajang balap MotoGP. Ya, pada gelaran Grand Prix (GP) 2017, duo Johann Zarco dan Jonas Folger menjadi sorotan.

Agaknya, penampilan mentereng kedua pembalap rookie itu sukses merebut hati para penggemar balap kuda besi kasta tertinggi. Duo rider Yamaha Tech 3 itu pun balas dukungan para penggemar di seluruh dunia dengan video pendek di akun Twitter resmi tim.

Dalam tweet tersebut, Zarco dan Folger menjawab pertanyaan para penggemar yang penasaran dengan perasaan dua rider andal itu kala melakukan debut pertamanya. Unjuk gigi di aspal MotoGP untuk pertama kalinya di Qatar, Zarco memberikan emoticon sedih.

Sementara bagi Folger, musim perdananya di gelaran MotoGP cukup membuatnya puas. Sambil memilih-milih emoticon yang tepat, tangan Folger akhirnya berhenti pada salah satu emoticon berkacamata.

“Saya sangat sedih karena terjatuh,” ungkap Zarco sambil tertawa, dikutip dari video di akun Twitter @Tech3Racing, Jumat (21/7/2017).

Nah, tak hanya diminta menggambarkan debutnya, duo pembalap kece itu juga diminta menggambarkan perasaannya kala pertama kali menggeber YZR-M1 andalan Yamaha.

Zarco yang berasal dari Prancis pun dengan cepat memilih emoticon jempol. Sementara Folger, rookie asal Jerman, memilih emoticon dengan ekspresi ketakutan. Anda pun tak boleh ketinggalan menonton aksi seru keduanya dalam video pendek di bawah ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini