Share

SPORT TIME: Ketika Berlibur, 5 Benda Ini Selalu Tersedia di Koper Marc Marquez

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 38 1741575 sport-time-ketika-berlibur-5-benda-ini-selalu-tersedia-di-koper-marc-marquez-bZvsReBfZm.jpg Marc Marquez (Foto: Laman Box Repsol)
A A A

TRAVELLING tentunya menjadi salah satu kegiatan yang banyak diminati orang. Mulai dari persiapan hingga tiba di destinasi wisata, tentunya travelling memiliki keseruan tersendiri. Nah, ternyata para pembalap andal MotoGP pun melakukan travelling tiap kali mengikuti race.

Ya, kunjungi satu sirkuit ke sirkuit lainnya, para pembalap mengunjungi berbagai negara penggelar hajat balap kuda besi kasta tertinggi itu. Bekerja sekaligus berwisata, rider andal MotoGP harus menyiapkan berbagai perlengkapan sebelum lakoni balapan.

Tak terkecuali Marc Marquez. Tampil ganas di lintasan balap, pembalap andalan Tim Repsol Honda itu tentunya sangat antusias di setiap kunjungannya di negara penyelenggara Grand Prix (GP).

Kali ini, pembalap berjuluk The Baby Alien itu pun mengungkapkan lima benda yang wajib dibawa di kopernya. Dikutip dari laman Box Repsol Honda, ini lima benda berharga yang harus ada di koper sang rider tiap kali bersiap balapan.

1. Underwear

Tak hanya Marquez, celana dalam memang menjadi barang yang wajib dibawa tiap kali bepergian. Uniknya, Marquez membagi rahasia underwear-nya. Mau tahu? Ya, rider berusia 24 tahun itu punya warna andalan. Selama sesi latihan, Marquez selalu pakai underwear berwarna biru, sementara pada balapan sesungguhnya, sang rider harus pakai underwear warna merah!

2. Running shoes

Ada satu hal lagi yang tidak boleh ditinggal oleh Marquez. Membuka koper rider asal Spanyol itu, pasti terlihat sepasang sepatu lari. Perlengkapan ini dibawa Marquez untuk mengisi waktu luangnya dan menjaga kebugaran tubuhnya.

3. Perlengkapan Mandi

Panas-panasan di lintasan balap, Marquez tak lupa menjaga kebersihan tubuhnya. Ia mengaku harus terus menjaga agar tubuhnya fresh setiap saat. Marquez pun tak lupa membawa tas berisi sikat gigi, cologne, sampo, dan alat cukur. Hmm, pantas saja Marquez selalu kece setiap saat!

4. Laptop

Punya waktu luang? Marquez ternyata suka mengecek foto-foto selama sesi latihan maupun momen setelah balapan selesai. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan penampilannya. So, laptop pun jadi barang wajib di koper Marquez.

5. Seragam Tim

Tak hanya memakai seragam wajib di sirkuit balap, nyatanya Marquez selalu meluangkan waktu untuk mempersiapkan seragam timnya tersedia di koper. Sang pembalap pun terlihat selalu memakai baju Repsol Honda selama berkeliaran di paddock.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini