Share

Gabung Suzuki, Crutchlow: Andrea Iannone Menyia-nyiakan Talentanya!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 21 38 1741594 gabung-suzuki-crutchlow-andrea-iannone-menyia-nyiakan-talentanya-1TcqEdBFrT.jpg Andrea Iannone (Foto: Lat Images)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap kawakan MotoGP, Cul Crutchlow, memberikan komentarnya kepada rider asal Italia, Andrea Iannone. Memilih berjuang raih asa bersama Tim Suzuki Ecstar, Crutchlow menganggap Iannone telah menyia-nyiakan talentanya.

Komentar tajam Cruthclow itu sendiri sejatinya terlihat pada penampilan Iannone musim ini. Sejak membuka seri awal di Qatar hingga seri kesembilan di Jerman, Iannone gagal menunjukkan penampilan impresif.

Parahnya, torehan paling hebat Iannone bersama GSX-RR andalan Suzuki hanya tercipta kala balapan di GP Amerika Serikat. Namun jangan kaget, pembalap berjuluk The Maniac Joe itu hanya puas finis di urutan ketujuh.

Tak ayal, para penggemar pun dibuat kecewa dengan penampilan Iannone pada GP 2017. Sebelumnya, ia langganan podium kala menggeber motor Ducati. Crutchlow pun menegaskan Iannone sejatinya merupakan pembalap terhebat Ducati.

“Saya tahu bagaimana gaya balapan Iannone. Saya pernah bergabung di Ducati, dan bisa saya bilang Iannone adalah pembalap Ducati terhebat saat itu!” tegas Crutchlow, seperti dilansir Motorsport, Jumat (21/7/2017).

“Ia melakukan banyak hal fantastis! Iannone saat itu bisa memainkan katup dan rem di saat yang bersamaan. (Gabung ke Suzuki) Ia menyia-nyiakan talentanya. Ia hanya menanggapinya dengan tenang,” tutup Crutchlow kecewa.

Hengkang ke Tim Suzuki Ecstar, keganasan Andrea Iannone memang pudar dengan GSX-RR nomor 29 andalannya. Iannone bahkan terlempar jauh di klasemen dan hanya puas mengoleksi 28 poin di paruh pertama musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini